Doni Monardo Lantik Sejumlah Pejabat Tinggi BNPB

  • Whatsapp
Doni Monardo Lantik Pejabat Tinggi BNPB
Upacara pengambilan sumpah dalam pelantikan Pejabat Fungsional Ahli Utama dan Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan BNPB yang diselenggarakan di Ruang Dr. Sutopo Purwo Nugroho, Gedung Graha BNPB, Jakarta, Jumat (21/5/2021) [Foto-bnpb.go.id]

Monitorindonesia.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Dr. (H.C.) Doni Monardo melantik pejabat fungsional ahli utama dan pejabat tinggi pratama di lingkungan BNPB yang diselenggarakan di Ruang Dr. Sutopo Purwo Nugroho, Gedung Graha BNPB Jakarta, Jumat (21/5/2021).

Pelantikan tersebut dilakukan guna pengisian dan penempatan jabatan pada jabatan tinggi pratama melalui rotasi/mutasi antar unit dan juga pelantikan jabatan fungsional analis kebijakan ahli utama.

Bacaan Lainnya

Dengan dilantiknya para pejabat tersebut, Doni Monardo berharap agar yang bersangkutan dapat segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi nilai profesionalisme dalam melakukan tugas pokok dan fungsi yang lebih inovatif dan lebih maju lagi.

“Saya berharap kepada saudara-saudara pejabat yang sudah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi nilai profesionalisme dalam melakukan tugas pokok dan fungsi yang lebih inovatif dan lebih maju lagi,” kata Doni dalam acara tersebut.

Adapun pengisian jabatan yang dilaksanakan adalah :

  • Ir. Rifai, M.B.A yang semula menjabat Deputi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi kemudian dipindah atau inpassing jabatan menjadi Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Utama
  • DR. Ir. Taufik Kartiko, M.Si yang semula menjabat Direktur Perencanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi dirotasi menjadi Direktur Mitigasi Bencana
  • Johny Sumbung, S.K.M., M.Kes yang semula menjabat Direktur Mitigasi Bencana dirotasi menjadi Direktur Perencanaan Rehabilitasi dan Rekonstruksi.

Doni juga meminta agar para pejabat tersebut dapat segera menyesuaikan diri pada unit kerjanya masing-masing, guna percepatan pelaksanaan program dan kegiatan sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan.

“Kerja keras saudara sangat menentukan keberhasilan suatu program dan pencapaian organisasi BNPB yang lebih berprestasi kedepannya,” tambahnya

#Doni Monardo

Pos terkait