Dukung PPKM Mikro, Polsek Pademangan Bagikan Paket Sembako 

  • Whatsapp
Dukung PPKM Mikro, Polsek Pademangan Bagikan Paket Sembako 
Pembagian sembako dari Polsek Pademangan untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Senin (22/2/2021) [istimewa]

Jakarta, MonitorIndonesia.com – Untuk mendukung pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Polsek Pademangan membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat pada Senin (22/2/2021).

Wakapolsek Pademangan AKP Krismastuti, SH yang mewakili Kapolsek menyebutkan di masa pandemi Covid-19 pihaknya membagikan paket sembako yang berasal dari Komisi III DPR RI komisi.

“Dalam pelaksanaan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Mikro bergabung dengan 3 pilar Pademangan melakukan baksos pembagian Sembako di Kampung tangguh jaya RW 11 Kelurahan Pademangan Barat,” ujar Krismastuti.

“PPKM Mikro merupakan langkah pengendalian penyebaran Covid-19 yang dilakukan untuk membatasi aktivitas warga dalam tingkat RW/RT, dengan pelibatan potensi masyarakat,” kata Krismastuti.

“Selain membagikan sembako, tiga pilar Pademangan gencar melaksanakan himbauan 5M, dalam upaya menekan angka Covid-19 di wilayah pademangan,” tutup pria yang sebelumnya merupakan Kanit Binmas Poslek Cilincing itu.

 

Pos terkait