Dukung PPKM Skala Mikro, Polres Kepulauan Seribu Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
Dukung PPKM Skala Mikro, Polres Kepulauan Seribu Bagi-bagi Masker
Pulau Seribu-Monitorindonesia.com
Dukung program Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro serta mensukseskan gerakan “Jakarta Bermasker”, Polres Kepulauan Seribu dan polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu membagikan masker gratis secara serentak di delapan Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah Kepulauan Seribu, Rabu (17/02).

Menurut Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat AKP Zuhri Mustofa, kali ini sebanyak 2.200 pcs masker diberikan kepada warga untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang ada di Kampung Tangguh Jaya( KTJ).

“Kami dari polres bersama tiga pilar Kabupaten Kepulauan Seribu membagikan di dermaga Keberangkatan Marina Ancol. Sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Kampung Tangguhnya membagikan masker gratis di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka,” kata Zuhri.

Zuhri menuturkan, untuk Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker di Kampung Tangguh Jaya di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.Tidak lupa, petugas juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Dari sejumlah dua ribu dua ratus masker gratis yang di bagikan, Polres dua ratus masker, Polsek jajaran masing-masing seribu masker,” pungkasnya. (TAK)

Pos terkait