Eksodus WN India ke Indonesia, Kapolda Irjen Fadil Imran Minta Warga Jangan Khawatir

  • Whatsapp
Eksodus WN India ke Indonesia, Kapolda Irjen Fadil Imran Minta Warga Jangan Khawatir

Monitorindonesia.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen pol Fadil Imran bersama Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman akan terus mengawasi dan mengantisipasi kedatangan WNA khususnya WN India ke Indonesia antisipasi penyebaran Covid-19.

“Kami bersama terus mengantisipasi kedatangan WNA khususnya WN India. Yang perlu kami tekankan disini adalah bahwa tidak ada eksodus WN India ke Indonesia khususnya Jakarta,” kata Fadil kepada wartawan, Sabtu (24/4/2021) di Jakarta

Lebih lanjut Fadil mengatakan , seluruh WN India dan WNI yang datang sudah dipastikan telah teridentifikasi dan semuanya akan menjalani isolasi mandiri.

Fadil juga meminta masyarakat agar tidak khawatir akan kedatangan dari WN India. Sebab, semuanya telah dijaga oleh para tim yang disediakan. Bahkan, jika terindikasi adanya pelanggaran, tim pun bersiap untuk menindak.

“Jika ada pelanggaran hukum, terdapat tim penegakan hukum juga sudah disiapkan untuk melakukan langkah penegakan hukum. Hal ini dilakukan, agar keselamatan masyarakat tetap menjadi yang utama,” pungkasnya. (tak)

 

Pos terkait