Gelar Rapat Koordinasi, Begini Arahan Jokowi Buat Pemprov DKI

  • Whatsapp
Masuk Zona Orange, Warga Ibukota Bakal Shalat Taraweh di Rumah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.[ist]

Monitorindonesia.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri rapat koordinasi menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia. Rapat Koordinasi dilaksanakan secara virtual dipimpin lamgsung Presiden Joko Widodo.

“Barusan baru saja kami selesai menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin oleh bapak Presiden, dilakukan secara virtual dan kami di DKI Jakarta jajaran Forkopimda hadir bersama-sama. Jadi semua unsur hadir lalu mendengarkan arahan dari bapak presiden,” kata Anies di Balaikota, Jakarta Pusat, Rabu (28/4/2021).

Bacaan Lainnya

Secara garis besar, Anies menuturkan, arahan Presiden Joko Widodo ada dua hal utama yaitu soal penanganan Covid-19 dan mengenai penanganan perekonomian.

“Beliau sampaikan mengapa penanganan Covid-19 ini penting untuk antisipasi libur panjang Idul Fitri. Kedua, perekonomian itu juga sama, bagaimana menjaga agar momentum yang sekarang tetap bisa terus bergerak kearah positif,” ujarnya.

Selain Gubernur DKI Jakarta dan Wagub serta seluruh Forkopimda, dalam kegiatan Rakoord Virtual juga dihadiri Kapolda Metro Jaya, Pangkoarmada I, Pangkoops 1, Kejati DKI Jakarta, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dan lainnya. (Zat)

Pos terkait