Helikopter Militer Israel Jatuh di Wilayah Selatan Palestina

Dhanis Iswara
Dhanis Iswara
Diperbarui 11 Maret 2024 22:44 WIB
Helikopter zionis Israel (Foto: Parstoday)
Helikopter zionis Israel (Foto: Parstoday)

Jakarta, MI - Sebuah helikopter Militer Israel jatuh di selatan wilayah pendudukan Palestina, yang menyebabkan sejumlah tentara Rezim Zionis terluka atas insiden tersebut. 

Seperti dilansir dari Parstoday, Radio Militer Israel, pada Senin (11/3/2024) siang, membenarkan soal jatuhnya sebuah helikopter tempur milik Angkatan Bersenjata Israel di selatan wilayah pendudukan Palestina.

Menurut keterangan Radio Militer Israel, sebuah helikopter tempur Israel, jatuh di pangkalan udara Nevatim, di Be'er Sheva, selatan wilayah pendudukan.

Tidak lama setelah jatuhnya helikopter tersebut, media Israel, mengabarkan bahwa tiga tentara Israel terluka dan ketiganya dievakuasi dengan sebuah helikopter untuk dibawa ke rumah sakit.

Beberapa media Israel mengabarkan, bahwa helikopter Israel yang jatuh itu disebabkan karena menabrak sebuah tiang. Namun, beberapa media tersebut tak menjelaskan secara detail atas insiden tersebut. 

Juru bicara Angkatan Bersenjata Israel, kemudian mengonfirmasi berita jatuhnya helikopter tempur Israel, dan mengabarkan tiga perwira militer terluka dalam insiden ini.