Bos Beringin DKI Ajak Warga Cegah Wabah Covid-19

  • Whatsapp
Golkar DKI Ajak Warga Cegah Covid-19

Monitorindonesia.com – Ketua partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar menghimbau kepada seluruh kader dan stakeholder agar tetap waspada dan tidak lengah terhadap wabah Covid-19. Apalagi saat ini menjelang Lebaran Idul Fitri dimana mobilitas warga cukup tinggi sehingga rawan terjadi penularan virus Corona.

“Kita juga merasakan betapa beratnya tantangan kita di saat pandemi saat ini. Alhamdulillah walaupun kondisi sudah menurun (angka Covid-19) tapi kita tidak boleh lengah apalagi menjelang hari raya Idul Fitri.,” kata Zaki di Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Bacaan Lainnya

Zaki melanjutkan wabah Covid-19 belum berakhir sehingga butuh keseriusan dari semua pihak untuk bersama-sama dalam upaya menekan penularan Covid-19. Karena itu dia mengajak untuk bergotong royong bersama-sama dalam menjaga dan melindungi masyarakat dari wabah Covid-19. “Untuk kita renungkan bahwa perjuangan kita melindungi masyarakat dari Covid-19 belum berakhir. Berjuang bersama-sama dalam rangka Bukan hanya melayani tapi juga melindungi masyarakat dari bahaya wabah Covid-19.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap disiplin melakukan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. “Yang terakhir menjaga mobilitas kita. Harus kita sampaikan pada masyarakat agar juga penyebaran virus tidak naik secara signifikan seperti kasus-kasus di negara-negara lain, jangan abai terhadap protokol kesehatan, patuhi aturan pemerintah dalam hal larangan mudik,” pungkasnya. (Zat)

#DKI Jakarta

Pos terkait