Golkar DKI Bagikan Sembako ke Masyarakat Jelang Lebaran

  • Whatsapp
Golkar DKI Bagikan Sembako ke Masyarakat

Monitorindonesia.com – Partai Golkar DKI Jakarta membagikan seribu paket sembako kepada sejumlah elemen di masyarakat. Pembagian itu sebagai bentuk kepedulian partai berlambang beringin kepada masyarakat di tengah Pandemi.

“Alhamdulillah hari ini saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kader Golkar yang sudah ikut membantu untuk meringankan beban para keluarga, sahabat, rekan-rekan dan juga masyarakat provinsi DKI,” kata Ketua Partai Golkar DPD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di Jakarta, Minggu (9/5/2021).

Bacaan Lainnya

Sembako dibagikan langsung Ahmed Zaki secara simbolis kepada kepolisian Polsek Menteng, Koramil, petugas PJLP, Satpol PP, PPSU, Petugas Dishub DKI, FKDM, PHL Bina marga, ormas Kosgoro dan PHL Pertamanan.

“Tentu saja terimakasih juga disampaikan kepada Bapak polisi Polsek Menteng dan seluruh Petugas Satpol PP juga seluruh petugas dari Pemprov DKI Jakarta. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih jangan lupa kita masih harus terus menjaga wilayah kita dan juga melindungi masyarakat kita,” ujarnya.

Selain itu Zaki menambahkan, seribu paket sembako tersebut akan langsung disalurkan ke seluruh wilayah di Jakarta. “Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat tengah Pandemi. Pembagian ini sama seperti tahun lalu, yang mana paket-paket sembako ini akan langsung kita salurkan ke 10 Dapil yang tersebar di wilayah Jakarta,” tandasnya. (Zat)

#Partai Golkar DKI

Pos terkait