Hardiknas, Presiden Jokowi Mengajak Anak-Anak Indonesia Bersemangat Menuntut Ilmu

  • Whatsapp
jokowi-salat-id-di-istana-bogor
Presiden Joko Widodo.[Foto Sekretariat Negara]

Monitorindonesia.com – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh ada hari ini 2 Mei, Presiden Joko Widodo meminta para siswa-siswa Indonesia untuk semangat dalam menuntut ilmu. Meski telah setahun dilanda Covid-19, siswa diminta untuk tidak lunglai.

“Setahun lebih dunia terkungkung pandemi, tapi semangat belajar anak-anak kita jangan pernah lunglai. Semoga masa-masa sulit ini segera usai, dan kita semua bertatap muka lagi,” kata Jokowi dalam akun instagramnya @jokowi yang disadur pada Minggu (2/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam postingan tersebut Jokowi mengunggah sebuah sebuah foto ucapan Hardiknas bertuliskan selamat hari Pendidikan Nasional tersebut memperlihatkan kondisi belajar mengajar di dalam kelas. Meski terlihat suasana belajar pada umumnya yang terdapat papan tulis lengkap dengan penghapus dan spidol.

Postingan foto seolah tersebut memperlihatkan kondisi sekolah dengan menggunakan media daring. Tidak ada sosok nyata melainkan hanya terlihat layar-layar guru dan siswa yang tengah belajar.[man]

Pos terkait