Hari Buruh, Polisi Minta Peserta Aksi Harus Terapkan Protokol Kesehatan 

  • Whatsapp
polisi, protokol kesehatan,hari buruh,

Monitorindonesia.com -Polda Metro Jaya akan melakukan pengamanan terhadap aksi dalam pemperingati hari buruh yang berlangsung besok tanggal 1 Mei 2021. Namun kepolisian  menghimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan untuk menghindari claster baru.

Pihak kepolisian juga sudah koordinasi dengan beberapa serikat-serikat pekerja ada beberapa saat bekerja seperti SPSI MSI KSPI. “Yang pertama, Kami menghimbau untuk teman-teman semua Serikat buruh  khususnya yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.  Sadarlah bahwa pandemi covid 19 ini masih sangat tinggi khususnya Jakarta, ini tidak lepas dari ranking 1 ranking 2 positif bahkan untuk yang meninggal dunia masih ranking 1 terus perlu juga disadari dipahami teman-teman semua serikat buruh yang akan turun ke jalan,” harap Yusri.

Bacaan Lainnya

Yusri mencontohkan kejadian di Negara India gelombang kedua Covid-19.

“Besok jangan sampai terjadi seperti negara India negara India ini sampai dengan 1 hari bisa puncaknya 300.000 yang positif bahkan yang meninggal dunia 8000 lebih dalam 1 hari,” keluh Yusri. Pihaknya berharap para buruh tetap menerapkan 5 m. “Kita masih terapkan semuanya, salah satunya hindari kerumunan. Jangan sampai besok kegiatan menyampaikan pendapat di muka umum bisa menjadi 1 Cluster yang besar lagi ya,” ujarnya. (tak)

Pos terkait