Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli : Skor 2-1

  • Whatsapp
Hasil Pertandingan Juventus Vs Napoli : Skor 2-1
Paulo Dybala (kiri) dan Weston Mckennie usai mencetak Goal pada pertandingan Juventus Vs Napoli Rabu (7/4/2021) malam WIB di Allianz Stadium [Sc.cp Ist]

Monitorindonesia.com – Juventus sukses menggeser Atlanta dari posisi ketiga Serie A  usai meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas Napoli pada laga tunda pekan ketiga Serie A, Rabu (7/4/2021) malam WIB di Allianz Stadium.

Cristiano Ronaldo  bawa Juventus ungguli Napoli di menit 13′ paruh pertama, dengan menyambut umpan tarik dari Chiesa yang baru saja melewati dua bek Napoli di sisi kanan, lalu melesatkan sepakan keras.

Napoli coba menyerang untuk menyamakan kedudukan. Percobaan dilakukan Lorenzo Insigne di menit 40′, namun tendangannya dari luar kotak penalti masih melenceng dari sasaran.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua tepatnya di menit 69’, Alvaro Morata ditarik keluar digantikan oleh Paulo Dybala. Kurang dari 4 menit diatas lapangan Paulo Dybala langsung mencetak gol menambah keunggulan.

Napoli mendapatkan hadiah penalti di menit 90′. Giorgio Chiellini menjatuhkan Victor Osimhen di kotak terlarang. Lorenzo Insigne yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Dengan tenang, dia memperdaya kiper Juve, Gianluigi Buffon.

Laga berakhir dengan skor 2-1  kemenagan untuk Juventus.

Hasil ini membawa Juventus menembus posisi ketiga Serie A. Klub dengan julukan Si Nyonya Tua ini mengumpulkan 59 poin dari 29 laga.

Bagi Juventus, selain demi zona Liga Champions, laga melawan Napoli juga menjadi pertaruhan karier Andrea Pirlo. Sebab, santer dikabarkan bahwa Pirlo akan didepak dari posisinya jika gagal meraih kemenangan.

Pos terkait