Raffi Ahmad Pamer Mobil Mewah Baru, Netizen: Aa Ini Bukan Hasil Timahkan?

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 3 April 2024 14:42 WIB
Raffi Ahmad [Foto: Instagram/@raffinagita1717]
Raffi Ahmad [Foto: Instagram/@raffinagita1717]

Jakarta, MI - Aktris Raffi Ahmad memamerkan koleksi kendaraan pribadinya di media sosial Instagram pribadinya @raffinagita1717. Kali ini suami Nagita Slavina itu mendapatkan mobil listrik berwarna hitam, lengkap dengan pita berwarna merah dan bucket bunga.

Dalam postingannya, ia mengucapkan terima kasih kepada salah satu brand mobil karena sukses membantu mewujudkan keinginan Raffi, menambahkan koleksi mobilnya.

"Alhamdulillah koleksi mobil nambah lagi nih guyss!! Kali ini mobil listrik dong. Terima kasih Chery!! Omodo E5 top mantap is the bestttt," tulis Raffi Ahmad dikutip Rabu (3/4/2024).

Wajah Raffi pun tampak semringah, karena baru saja mendapatkan mobil impiannya. Mobil listrik tersebut terparkir tepat di depan halaman rumahnya di Andara, Depok, Jawa Barat.

Melihat unggahan terbaru Raffi Ahmad, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar. Alih-alih mendapat pujian, ternyata presenter kondang ini malah banjir pertanyaan. Tak sedikit yang bertanya dan mengait-ngaitkan Raffi dengan timah.

Pertanyaan dari netizen itu terlontar, karena dikaitkan dengan kasus Harvey Moises suami artis Sandra Dewi, yang saat ini terseret kasus korupsi komoditas timah dan merugikan negara hingga Rp 271 triliun.

"Aa ini bukan dari hasil timah kan?" kata @ad****.

"Pamer melulu, nanti diciduk loh," ujar @sit****.

"Hasil pemilu," timpal @alt****.

"Timah-timah," kata @dup*****.