Alamat Berubah, Gugatan Cerai Yasmine Ow ke Aditya Zoni Dgugurkan

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 22 Mei 2024 16:25 WIB
Artis Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow [Foto: Instagram]
Artis Aditya Zoni dan istrinya, Yasmine Ow [Foto: Instagram]

Cibinong, MI - Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, mengatakan, pihak pengadilan menggugurkan gugatan cerai Yasmine Ow, terhadap Aditya Zoni. Gugatan cerai Yasmine digugurkan, karena ada perubahan alamat dari rumah Aditya Zoni. 

Padahal, pihak Pengadilan Agama Cibinong sudah melayangkan surat salinan gugatan cerai tersebut, ke alamat Aditya Zoni yang didaftarkan Yasmine Ow. 

“Panggilan untuk pihak Adit sudah dijalankan oleh pos dengan surat tercatat, tapi beritanya yang bersangkutan sudah pindah (rumah),” kata Dadang di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Rabu (22/5/2024). 

Dadang mengatakan, Yasmine tidak mengetahui alamat terbaru dari suaminya tersebut. Sehingga akhirnya gugatan Yasmine pun, dinyatakan gugur. 

“Ketika ditanya ke penggugat dan kuasa hukum ‘punya alamat baru enggak?’ Ternyata principal dalam hal ini Yasmine tidak ada alamat baru, dalam hal ini persidangan enggak bisa dilanjut,” ucap Dadang. 

“Jadi untuk perkara Yasmine dan Aditya hari ini pengadilan dalam majelis hakim perkara itu tidak bisa diterima. Kalau dari yang bersangkutan bahasanya dicabut kalau bahasa majelis hakim tidak diterima, nomor gugatannya tidak ada lagi,” sambungnya.

Sementara kuasa hukum Yasmine, Machi Ahmad mengatakan, kliennya akan mengupayakan, untuk mendaftar gugatan cerai kembali. 

Namun kini, kata Machi, kliennya masih ingin menanyakan alamat terbaru dari Aditya Zoni. Machi berharap, Aditya Zoni mempermudah kliennya untuk berpisah secara baik-baik . 

“Ya nanti kita akan sampaikan ya, kalau sudah kita mengetahui alamatnya dan mudah-mudahan untuk tergugat tidak mempersulit karena ini kan hanya permasalahan alamat dan ini memang tetap komunikasi baik ya,” ucap Machi. 

“Memang dari penggugat juga sudah mantap juga untuk bercerai, semoga tidak dipersulit dan lebih mengedepankan nanti untuk membesarkan anak,” tandasnya. 

Seperti diketahui, Aditya Zoni dan Yasmine Ow menikah pada 28 Desember 2021. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai seorang anak.