Stres Kerja hingga Alami Kebotakan, Verrell Bramasta Lakukan Transplantasi Rambut

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 18 Juni 2024 14:05 WIB
Verrell Bramasta [Foto: Instagram]
Verrell Bramasta [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Verrell Bramasta memutuskan untuk pergi ke Turki bersama ayahnya, Ivan Fadilla Soedjoko serta adiknya, Athalla Naufal. Menariknya, kepergian mantan kekasih Natasha Wilona itu ke Turki, ternyata untuk menjalani transplantasi rambut.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Verrell Bramasta, melalui unggahan di Instagram miliknya @bramastavrl. Dalam video tersebut, Verrell menceritakan alasannya melakukan transplantasi rambut disinyalir rambut, termasuk soal dirinya yang mengalami receding hairline.

"Inilah saya dengan segala kekurangan saya. Dari tahun 2020, semenjak saya syuting sinetron 'Putri Untuk Pangeran' saya mulai mengalami yang namanya 'Receding hairline'. Ya, garis rambut saya mulai kebelakang dan tidak rata," kata Verrell Bramasta, dikutip Selasa (18/6/2024).

Menurutnya, kalau kemunduran rambutnya itu disebabkan oleh penggunaan produk. Tak hanya itu, ia juga sempat berpikir bahwa hal itu imbas dari pemikirannya begitu keras, sehingga perlahan-lahan mengalami kebotakan.

"Hal ini mungkin diakibatkan menggunakan banyaknya hair product seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran 'Pangeran' tersebut. Atau kalau kata orang2, biasanya kalau banyak berpikir / kerja keras, lama2 membotak," jelasnya.

Sebelum akhirnya berangkat ke Turki dan menjalani transplantasi rambut, Verrell mengatakan jika dia sudah melakukan riset terlebih dahulu. Bahkan dia pun mengaku, jika keputusannya tersebut dibuat dengan pertimbangan yang cukup matang.

"Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan 'hair transplant'," ungkapnya.

"Dan ini halal dalam Islam, menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di 'the best hair transplant' in the world di Istanbul, Turkey," tutupnya.

Berita Terkait