Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 18 Juli 2024 20 jam yang lalu
Jennifer Coppen, dan suaminya Dali Wassink [Foto: Repro]
Jennifer Coppen, dan suaminya Dali Wassink [Foto: Repro]

Jakarta, MI - Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink meninggal dunia, Kamis (18/7/2024) 02.20 WITA.

Kabar duka itu disampaikan Jennifer, melalui Instagram story-nya di akun @jennifercoppenreal20.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen, Kamis (18/7/2024).

Jennifer mengungkapkan, suaminya yang akrab disapa netizen dengan panggilan Papa Dali itu sebagai orang yang ceria, baik, sopan, dan disayangi oleh semua orang. 

Di mata Jennifer, Dali selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuknya, serta anak yang baik untuk kedua orangtuanya. 

"Kami semua mencintai dali tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum Papa Dali," ujarnya.

Untuk saat ini, Jennifer meminta agar publik menghargai privasi keluarganya. Ia juga meminta doa untuk mendiang Dali. 

"Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya. Mohon diikhlaskan dan dimaafkan," jelasnya. 

"Kami mohon bantu doakan semoga beliau diampuni segala dosanya dan ditempatkan di tempat yang semulia-mulianya disisi Allah SWT, amin YRA," pungkas Jennifer. 

Sejauh ini belum ada penjelasan resmi dari Jennifer Coppen, terkait penyebab meninggalnya sang suami. Dali meninggal dunia dalam usia 22 tahun, dan meninggalkan seorang putri.