Polda Metro Angkut Koper Hitam dari Apartemen Mewah Firli Bahuri

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 5 Desember 2023 16:45 WIB
Apartemen Essence Darmawangsa East Tower (Foto: MI/Aswan)
Apartemen Essence Darmawangsa East Tower (Foto: MI/Aswan)
Jakarta, MI - Polisi melakukan penggeledahan di Unit apartemen milik Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Firli Bahuri, di kawasan Apartemen Essence Darmawangsa, Jalan Darmawangsa X, Nomor 86, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/12). 

Berdasarkan pantauan Monitorindonesia.com, mobil hitam gelap milik polisi bertuliskan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, keluar dari dalam Apartemen Essence Darmawangsa pukul 14.45 WIB. 

Mobil polisi berbentuk Hiace itu, tampak membawa koper, saat keluar dari apartemen tersebut. Koper besar itu berwarna gelap. 

Namun, belum diketahui apa saja yang di sita Polisi, lantaran kaca mobil Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tersebut berwarna gelap.

Selain koper, terdapat dua orang yang posisinya di bangku sopir dan bangku penumpang bagian depan, lalu ada juga sejumlah orang duduk di bagian penumpang tengah. Mereka tampak mengenakan kemeja berwarna putih. Hanya saja, tak pasti berapa jumlah orang di dalam mobil itu.

Mobil tersebut, saat keluar dari Apartemen Essence Darmawangsa melaju ke Jalan Brawijaya III dan mengarah ke Jalan Dharmawangsa VIII. Tak ada statement dari pihak kepolisian, saat awak media mencoba bertanya.