Periksa Audrey Davis, Polisi Klaim Dapat Bukti Baru

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 8 Agustus 2024 3 jam yang lalu
Audrey Davis [Foto: Instagram]
Audrey Davis [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksan terhadap anak dari musisi David Bayu, Audrey Davis terkait video asusila yang diperankan dirinya. Kini, Polisi kantongi bukti baru terkait perkara tersebut.

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara aquo," kata Direskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Namun, ia enggan membeberkan secara rinci bukti baru tersebut. Dia beralasan, hal itu masih perlu didalami oleh penyidik. 

Meskipun begitu, dia berjanji akan menyampaikan perkembangan penyidikan ke publik.

"Sementara kami belum bisa sampaikan karena merupakan materi penyidikan, nanti akan kami update perkembangan," ujarnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah melakukan pemeriksaan terhadap anak David Naif, Audrey Davis terkait video asusila yang mirip dirinya. Polisi mengatakan, Audrey mengakui dirinya yang perankan sosok wanita tersebut.

Direskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan, pada pemeriksaan tersebut penyidik mencecar sebanyak 27 pertanyaan.

"Pemeriksaan lanjutan tersebut, Penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya mengajukan 27 pertanyaan kepada saksi AD terkait dugaan tindak pidana yang terjadi," ujar Ade.

Ade mengatakan, berdasarkan keterangan yang diambil pada Rabu (7/8/2024) anak David Naif itu mengakui bahwa dirinya yang berada di dalam video tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," tandasnya.