Terjerat Narkoba, Keluarga Harap Virgoun Direhabilitasi

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 21 Juni 2024 20:57 WIB
Penyanyi Virgoun saat digiring menuju ruang pemeriksaan kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024). [Foto: ANTARA]
Penyanyi Virgoun saat digiring menuju ruang pemeriksaan kesehatan Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024). [Foto: ANTARA]

Jakarta, MI - Pihak keluarga mendatangi Mapolres Jakarta Barat untuk menjenguk musisi Virgoun Putra Tambunan, yang terjerat penyalahgunaan narkoba jenis sabu, pada Kamis (20/6/2024). 

Kakak Virgoun, Febby Carol berharap, vokalis grup band Last Child itu bisa direhabilitasi agar bisa sembuh dari ketergantungannya pada narkoba.

"Harapan keluarga inginnya Virgoun bisa direhabilitasi agar bisa sembuh dari ketergantungannya pada narkoba," kata Febby di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (21/6/2024). 

Dia menerangkan, kehadiran keluarga di Mapolres Jakarta Barat sebagai dukungan bagi Virgoun, agar bisa kuat dalam menghadapi masalahnya itu. 

"Kita datang untuk menguatkan dia. Mudah-mudahan di balik ini semua ada hikmahnya," ujarnya. 

Febby juga menyebut bahwa keluarga pastinya, akan segera mengajukan permohonan rehabilitasi bagi Virgoun. 

"Secepatnya (mengajukan permohonan rehabilitasi). Mungkin nanti diajukan bila Virgoun sudah didampingi kuasa hukumnya, makanya doain semoga cepat selesai masalahnya," tandasnya.

Seperti diketahui, vokalis grup band Last Child Virgoun ditangkap terkait narkoba, di kamar indekos Virgoun di kawasan Ampera, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (20/6/2024), bersama teman perempuannya berinisial PA. 

Saat ditangkap, Virgoun berada dalam pengaruh narkotika.

Hingga kini, Polisi masih mendalami kasus tersebut untuk menentukan status hukum Virgoun dan teman perempuannya, termasuk memburu penyuplai narkotika Virgoun.