Ini Wajib Pajak di DKI Yang Dibebaskan Dari PBB-P2

  • Whatsapp
Anies Minta Penyebar Isu Tunjukkan Bukti Soal Rumah Mewah Hasil Reklamasi

Monitorindonesia.com – Pemprov DKI Jakarta membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) bagi sejumlah elemen di masyarakat. Bagi masyarakat yang termasuk dalam ketentuan bisa mengajukan pembebasan PBB-P2 Secara online.

Menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembebasan PBB-P2 sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Peraturan Gubernur Nomor 19 Tahun 2021.

“Bahwa pembebasan PBB-P2 diberikan kepada guru dan tenaga pendidikan, dosen dan tenaga kependidikan perguruan tinggi, Veteran RI perintis kemerdekaan, penerima gelar pahlawan Nasional, penerima tanda kehormatan, mantan presiden dan mantan Wakil Presiden, mantan Gubernur dan mantan Wakil Gubernur, purnawirawan TNI/Kepolisian RI, pensiunan Pegawai negeri sipil,” tulis Anies melalui laman Instagramnya @aniesbaswedan, Rabu (26/5/2021).

Anies melanjutkan, wajib pajak yabg mendapatkan pembebasan PBB-P2 bisa mendatangi kantor pajak terdekat atau bisa secara online.

Pengajuan pembebasan dapat melakukan secara online melalui https://pajakonline.jakarta.go.id atau datang langsung ke kantor UPPPD sesuai wilayah objek pajak yang terdaftar,” tutup dia. (Zat)

Pos terkait