Israel Ledakkan Rumah Kepala Hamas

  • Whatsapp
Perang Hari ke-10, 219 Hamas Tewas, 12 Israel
Israel Ledakkan Rumah Kepala Hamas.[Foto/Reuters]

Gaza, Monitorindonesia.com – Israel meledakkan rumah kepala Hamas di Gaza pada Minggu pagi (16/05/2021) dan kelompok islam menembakkan roket secara beruntun ke Tel Aviv, pertikaian saling serang memasuki hari ketujuh dan belum ada tanda akan mereda.

Setidaknya ada empat orang Palestina tewas dalam serangan udara dari Israel di wilayah pesisir, petugas layanan kesehatan mengatakan dan banyak korban terluka karena suara ledakan bom terdengar sangat hebat sepanjang malam.

Bacaan Lainnya

Israel melemparkan bom seiring terdengar suara sirene peringatan kedatabgab roket di Tel Aviv dan kota selatan Beersheba. Sekitar 10 orang korban terluka pada saat berlari mencari tempat berlindung, tim medis menuturkan.

Setidaknta 149 orang korban tewas di Gaza sejak serangan dimulai Senin (11/05/2021) termasuk 41 orang anak, departemen kesehatan mengatakan. Sementara itu Israel melaporkan bahwa 10 orang korban tewas termasuk dua orang anak di antaranya.

Perwakilan dari AS, PBB dan Mesir berusaha untuk menenangkan kedua belah pihak tetapi belum membuahkan hasil. Dewan Keamanan PBB dijadwalkan bertemu Minggu (16/05/2021) untuk membahas akibat terburuk dari serangan ledakan Israel – Palestina dalam beberapa tahun terakhir.[Yohana RJ]

Sumber :Reuters


#Rumah Kepala Hamas

Pos terkait