Istri Hotma Sitompul Mengadu ke Hotman Paris, Ada Apa?

  • Whatsapp
Istri Hotma Sitompul Mengadu ke Hotman Paris, Ada Apa?
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Istagram]

Monitorindonesia.com – Rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul diambang perceraian. Ibunda Bams Eks Samsons itu telah pisah rumah dengan Hotma Sitompul selama hampir dua bulan.

Bahkan, Desiree Tarigan mengaku diusir dari rumahnya oleh Hotma Sitompul tanpa alasan yang jelas. Hal itu diungkapkan oleh Desiree Tarigan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Bacaan Lainnya

Sambil menangis, Desiree menceritakan keretakan rumah tangganya tersebut. “Jadi kronologisnya sejak tanggal 7 Februari saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS. Saya juga nggak tahu penyebabnya apa. Saya dipanggil oleh anak buahnya. Sekarang saya nggak mau lihat kamu, nggak mau lihat barang-barang kamu, kamu angkat sekarang, kamu nggak berhak di sini,” ujar Desiree Tarigan.

Untuk menyelesaikan rumah tangganya, Desiree Tarigan menggandeng pengacara Hotman Paris. Desiree berharap semoga bisa berdamai dengan Hotma Sitompul.

“Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau di mana hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya 20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali dan masuk ke rumah (Hotma), apakah akan disambut baik oleh pihak pak Hotma, jadi kita coba jalankan dulu,” ujar tim kuasa hukum Hotman Paris, Randy Ozora Siregar di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Pada kesempatan itu, Desiree Tarigan di temani pula oleh anaknya, Bams dan Prianka. Sayang, ketika mereka menyambangi rumah Hotma Sitompul, tak ada jawaban dari dalam.

Mereka pun akhirnya memutuskan kembali untuk pulang. Sebelum pulang, Desiree Tarigan menceritakan bagaimana kronologi rumah tangganya yang retak dengan Hotma Sitompul.

Tak hanya Desiree Tarigan yang diusir, kedua anaknya pun juga diperlakukan hal yang sama. “Saat itu juga saya balik ke rumah ibu saya (usai diusir). Kebetulan anak saya di Bali, dia bilang ‘mami tenangin diri di Bali,” tutur Desiree Tarigan.

“Tanggal 10 ke Bali lalu tanggal 13 Prianka Regana Bukit (adik Bams) dipanggil bapak dan bapak bilang ‘ambil barang-barang kamu semua, saya kasih waktu sampai jam 12 malam setelah itu saya akan pagar antara rumah saya dan ibu,” lanjutnya.

Sepulangnya dari Bali, Desiree Tarigan terkejut. Beberapa hartanya telah diambil oleh Hotma Sitompul. Bams pun ikut kecewa dengan perlakuan ayahnya.

“Pulang dari Bali mobil dan rumah nggak ada, semua udah diambil dan nggak pernah lihat lagi. Kalau dibilang kenapa saya di zolimin, saya sebagai istri tidak boleh masuk lagi ke rumah saya. Dan saya juga ingin berbicara buat wanita-wanita Indonesia jangan sampai dizolimin seperti ini oleh suami ataupun laki-laki seperti ini, di mana kita sebagai wanita msetinya di ayomin,” ungkap Desiree Tarigan menangis.

“Kalau ditanya kami kecewa jelas kami kecewa. Mestinya kalau suami istri ya langsung aja ngomong berdua, emang komunikasi terputus dan memakai penengah jadinya,” timpal Bams.[odr]

Pos terkait