Istri Tak Kasih “Jatah” Suami Tega Perkosa Adik Ipar di Pamulang

  • Whatsapp
Istri Tak Kasih "Jatah" Suami Tega Perkosa Adik Ipar di Pamulang

Tangerang, Monitorindonesia.com – Seorang pria berinisial KTM (27) nekat mencoba untuk memperkosa AS (18), yang tak lain adik iparnya sendiri di Pamulang, Tangerang Selatan, Banten

Ironisnya, motif pelaku yang ingin menyetubuhi korban lantaran tidak diberikan “jatah” oleh sang istri. Sehingga pelaku hendak melampiaskan birahinya kepada korban.

Beruntungnya, pelaku belum sempat melakukan perbuatan bejatnya lantaran korban berhasil melarikan diri.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar mengatakan, upaya percobaan pemerkosaan itu terjadi pada Kamis (3/6/2021), sekira pukul 21.30 WIB.

“Pemerkosaan belum terjadi, hanya upaya untuk melakukan pemerkosaan. (Tapi) korban sudah sempat diraba oleh si pelaku,” ujarnya dikonfirmasi, Rabu (9/6/2021).

Iskandar menjelaskan, pelaku sempat mengancam dengan sebilah golok untuk melayani nafsu bejatnya. Merasa ketakutan, korban berhasil melarikan diri dan meminta pertolongan warga.

“Korban panik akhirnya bisa meloloskan diri, dan meminta pertolongan warga setempat,” ungkapnya.

Akhirnya, pelaku diamankan warga setempat dan digelandang ke Polsek Pamulang. Dari keterangannya, pelaku mengaku tidak dilayani oleh istrinya.

“Pengakuan tersangka habis minum jamu, di sebuah warung jamu vitalitas. Jadi ada hasrat untuk melakukan persetubuhan, tapi istrinya tidak melayani hingga akhirnya melampiaskan ke adik iparnya,” sebutnya.

Iskandar menuturkan, rumah korban dengan pelaku hanya berjarak satu meter. Sehingga cukup mudah bagi pelaku untuk melancarkan aksinya.

“Rumah korban itu berdekatan dengan si pelaku. Rumahnya jaraknya sekitar satu meter berdekatan,” tandasnya.

Pelaku harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia dijerat dengan pasal 285 jo 35 percobaan perkosaan dengan ancaman 12 tahun penjara.[Yuli Amran]

Pos terkait