Isu Anies Dihadiahi Rumah Hasil Reklamasi, M. Taufik : Ngapain Meladeni Itu

  • Whatsapp
kepgub-blessmiyanda
Wakil Ketua DPRD Jakarta, M Taufik.[MI/Drajat]

Monitorindonesia.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik meyakini Gubernur DKI Anies Baswedan tidak akan memperpanjang urusan menyikapi isu beredarnya rumah mewah yang diberikan pengembang reklamasi kepada dirinya. Termasuk menempuh jalur hukum untuk memproses pelaku di balik beredarnya isu tersebut.

“Kayaknya ngga akan gitu (jalur hukum). Ngapain meladeni itu. Pada akhirnya masyarakat akan paham, ya kita kan ngga boleh mendoakan yang jelek, kita doakan saja yang baik. Semoga ada kesadaran spiritual, apa yang dilakukannya itu keliru, dan bisa merusak orang,” kata Taufik di Jakarta, Senin (24/5/2021).

Sebelumnya, sempat heboh dan memancing komentar warga net di Twitter, isu Anies dihadiahi rumah mewah oleh pengembang reklamasi. Rumah yang terletak di kawasan Kebayoran Baru itu terlihat kokoh berwarna putih dengan ornamen emas dengan pagar hitam.

Menurut Taufik, rumah yang diisukan di media sosial itu selain bukan selera Anies, rumah itu sedang dipasarkan oleh pemiliknya dan letaknya bukan di Kebayoran Baru melainkan di wilayah Cipayung, Jakarta Timur.

“Kita sudah telusuri itu rumah yang mau dijual, yang diumumin dimana-mana, di daerah Cipayung, bukan Kebayoran Baru. Itu gampang penelusurannya, ada linknya,” ungkap politisi Gerindra itu.

Karena itu Taufik menyimpulkan isu Anies miliki rumah mewah hasil reklamasi dilemparkan oleh orang-orang yang ingin menjatuhkan Anies dengan cara tidak sehat.

“Saya kira yang melakukan itu menurut saya, pertama tidak profesional. Kedua, itu perbuatan jahat,” tandasnya. (Zat)

Pos terkait