Beredar Isu Gubernur Anies Dihadiahi Rumah Mewah Dari Pengembang Reklamasi

  • Whatsapp
Beredar Isu Gubernur Anies Dihadiahi Rumah Mewah Dari Pengembang Reklamasi

Monitorindonesia.com – Berredar kabar heboh dan menjadi pembicaraan di Twitter bahwa Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mendapatkan sebuah rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Rumah mewah yang kabar yang beredar di media sosial, rumah mewah milik Anies Baswedan itu berada berlokasi di Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

Kabar tersebut membuat pegiat Medsos Denny Siregar mempertanyakan isu tersebut.
“Ada isu @aniesbaswedan rerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Ah, yang benar?” cuit Denny melalui akun Tewitter pribadinya, Sabtu (22/5/2021).

Mengenai hal itu Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Gerindra, M Taufik, membantah hal tersebut. “Setahu saya enggak punyalah. Dia (Anies) rumahnya yang lama aja di Lebak Bulus itu,” kata Taufik saat dikonfirmasi.

Menurut Taufik design rumah yang beredar di Medsos tersebut berbeda dengan selera Anies. Dia mencontohkan rumah Anies yang unik lantaran berada di bawah tanah.

“Kita lihat rumah Pak Anies itu antik, loh. Di dalam tanah. Atasnya pendopo, di bawahnya rumah. Kalau ada orang nyebarin itu orang gak paham soal tipe Pak Anies. Seleranya enggak ada rumah kaya gitu. Bukan seleranya dia,” pungkas Taufik. (Zat)

#Gubernur
#Gubernur DKI Jakarta- Anies Baswedan

Pos terkait