Jadi Saksi di Sidang Kerumunan Petamburan, Wagub DKI : Belum Terima Undangan

  • Whatsapp
dki-lansia-dan-anak-anak-dilarang-keluar-rumah
Wagub DKI Jakarta Ariza. [Ist]

Jakarta, Monitorindonesia.com –  Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengakui dirinya turut dijadikan saksi dalam perkara kerumunan Petamburan yang menjerat eks pentolan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab. Meski demikian Ariza mengatakan dirinya belum menerima undangan untuk hadir dalam sidang lanjutan yang akan digelar pada Kamis (22/4) besok.

“Belum-belum terima undangan,” ujar Wagub Riza di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Rabu (21/4).

Bacaan Lainnya

Politkus senior Gerindra ini membenarkan, jika pada Senin (19/4) lalu dirinya menerima secarik undangan untuk dapat hadir memberikan kesaksian dalam sidang kerumunan Petamburan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur.

Riza beralasan tidak hadir lantaran sibuk kerja di Pemprov DKI mendampingi Gubernur Anies Baswedan menyerahkan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2020 dalam rapat paripurna di Gedung DPRD. “Iya tapi kan gak bisa. Seperti hari ini kan ada rapat paripurna,” ungkapnya.

PN Jakarta Timur akan kembali mengadakan sidang kasus perkaran kerumunan Petamburan pada Kamis (22/4) dengan agenda masih pemeriksaan saksi.

Tak cuma perkara Petamburan, PN Jaktim di hari yang sama juga menggelar sidang kerumunan Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan terdakwa Rizieq Shihab.

“Jadi sidang akan dibuka kembali pada Kamis, 22 April 2021. Sidang ditutup,” ujar Ketua Hakim Suparman Nyompa di ruang sidang PN Jakarta Timur, Senin (19/4) kemarin. [Zat]

Pos terkait