Jaktim dan Jaksel Diguyur Hujan dari Sore Hingga Menjelang Malam Hari

  • Whatsapp
Waspada Hujan Petir di Jaksel dan Jaktim
Ilustrasi Hujan Petir

Monitorindonesia.com – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir prakiraan cuaca hari ini, Selasa (8/6/2021). BMKG menghimbau masyarakat waspada terhadap hujan disertai petir dan angin kencang di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

Jakarta Pusat (Jakpus) diperkirakan tidak akan turun hujan disemua wilayah, kecuali Tanah Abang yang akan diguyur hujan pada malam hari dengan durasi singkat. Suhu udara 23-34 derajat celcius.

Bacaan Lainnya

Wilayah Jakarta Utara (Jakut) akan cerah dari pagi hingga sore, kecuali wilayah kelapa gading yang akan turun hujan di siang hari, sore hari dan malam hari. Suhu udara diperkirakan 23-34 derajat celcius.

Malam hari jam 19:00, wilayah Jakarta Barat (Jakbar) akan diguyur hujan hampir disemua wilayah, kecuali Grogol Petamburan, Taman Sari dan Tambora yang bercuaca mendung. Suhu udara dikisaran 23-34 derajat celcius.

Semua wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) akan diguyur hujan dari pagi hingga menjelang malam hari, kecuali wilayah Setia Budi yang turun hujan hanya dimalam hari. Suhu udara dikisaran 23-34 derajat celcius.

Sementara Jakarta Timur (Jaktim) akan turun hujan dari siang hingga menjelang malam hari di semua wilayah, kecuali Matrawam yang diprediksi cuaca mendung dari siang hingga malam hari. Suhu udara 23-34 derajat celcius.

Kepulauan Seribu akan mendung di pagi hari, dan akan cerah disiang hari hingga malam hari. uhu udara dikisaran 27-31 derajat celcius.

Sumber: BMKG

#Jaktim
#Jaksel

Pos terkait