Jedward Cukur Ikon Jambul untuk Pengumpulan Donasi Kanker

  • Whatsapp
Jedward Cukur Ikon Jambul untuk Pengumpulan Donasi Kanker
Duo Pop terkenal asal Irlandia Jedward mencukur habis jambul pirang yang menjadi ikon mereka untuk pengumpulan dana sumbangan penderita kanker.[Alamy Foto]

Irlandia, Monitorindonesia.com – Duo Pop terkenal, Jedward mencukur habis jambul pirang yang menjadi ikon mereka untuk pengumpulan dana sumbangan penderita kanker dalam mengenang almarhum ibu mereka. Si kembar John dan Edward Grimes melakukan aksinya secara live di televisi Irlandia.

Mereka merupakan salah satu dari sejumlah bintang selebriti yang membantu pengumpulan dana untuk membantu penderita kanker pada saat Daffodil Day (hari peringatan bagi penderita kanker di Irlandia) pada hari Jumat(26/03/2021).

“Kita sudah punya jambul ini lebih dari 10 tahun merupakan bagian dari identitas kami,” jelas Edward di sebuah acara, RTE Late Late Show (27/03/2021).

Edward berteriak kaget seketika melihat dirinya sendiri sementara saudaranya sedang mencukur jambul ikoniknya. “Berdonasilah sekarang. Siapakah aku? Siapakah orang ini?”

Dia bercanda bahwa dengan gaya rambutnya yang sekarang membuat dia mirip Sinead O’connor – seorang bintang pop wanita Irlandia yang terkenal karena pernah botak.
Mereka berdua pernah membawakan salah satu lagu nya yang paling hits, Nothing Compares 2 u

Ibu duo kembar tersebut meninggal karena Kanker pada tahun 2019. “Kita menunjukkan rasa persatuan dan solidaritas dengan para penderita kanker” Edward menambahkan.

Jedward terkenal sejak mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor 2009. [Yohana RJ]

Sumber: BBC News Europe

Pos terkait