Jubir Presiden: Belum Ada Pembicaraan Reshuffle Kabinet

  • Whatsapp
Jubir Presiden: Belum Ada Pembicaraan Reshuffle Kabinet
Kunjungan Presiden Jokowi ke Kalimantan Tengah, Oktober 2020 lalu, untuk melihat kesiapan lahan food estate. [Foto: Setpres}

Jakarta, Monitorindonesia.com – Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rachman memastikan belum ada pernyataan resmi dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal reshuffle kabinet Indonesia Maju.

“Saya ini kan staf khusus langsung Presiden Joko Widodo dan selalu dipanggil untuk menyampaikan arahan atau kebijakan beliau kepada publik. Saya tidak berani memberikan komentar,” kata Fadjroel salam diskusi virtual Polemik MNCTrijaya yang bertema ‘Jangan Pegel Nunggu Reshuffle’, Sabtu (24/4/2021).

Bacaan Lainnya

Fadjroel menjelaskan bahwa ia terakhir kali bertemu Presiden Jokowi pada 20 April 2021. Sampai dengan saat itu, ditekankan Fadjroel, tidak ada pembicaraan terkait reshuffle kabinet.

“Yang paling pasti adalah tanggal 20 April 2021, saya dipanggil presiden, kami hanya berbicara tentang pemindahan Ibu Kota negara ke Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, dan saya diminta untuk menyiapkan strategi komunikasinya,” katanya.[man]

Pos terkait