Kabupaten Bekasi Butuh Pemimpin Muda Yang Visioner

  • Whatsapp
Kabupaten Bekasi Butuh Pemimpin Muda Yang Visioner
HM.BN Holik Qodratullah,SE,M.Si [kiri]

MonitorIndonesia.com – Gairah politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Tahun 2024 di seluruh Indonesia mulai terasa. Sejumlah nama mulai muncul diberbagai media, baik cetak, televisi maupun media online. Ada yang berasal dari partai politik maupun non partai.

Di Kabupaten Bekasi salah satu daerah yang akan mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak di Tahun 2024, muncul beberapa kandidat untuk bertarung memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati periode berikutnya.

Adalah Tokoh Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) HM.BN Holik Qodratullah, SE,M.Si saat ini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyt Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dan H. Mohammad Nuh, L.c saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mulai banyak diperbincangkan kalangan tokoh masyarakat. Keduanya, diharapkan menjadi pasangan ideal berkoalisi di Tahun 2024 mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi.

“Holik dan Nuh, pasangan yang tepat dan serasi guna membangun Bekasi yang lebih maju dan sejahtera buat warga Kabupaten Bekasi dimasa mendatang,” ujar Daroji, salah Satu Tokoh Muda Tambun Selatan. Menurutnya, keduanya pemimpin muda yang visioner sehingga dapat membangun dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Dibawah komando mereka, pembangunan Kabupaten Bekasi dapat bergerak cepat, baik dari segi pelayanan, pendidikan hingga pembangunan infrastrukurnya,” tambah Daroji penuh keyakinan.(Jonas P)

Pos terkait