Kandaskan Crystal Palace 1-4, Chelsea Merengsek ke Posisi 4

  • Whatsapp
Kandaskan Crystal Palace 1-4, Chelsea Merengsek ke Posisi 4

Monitorindonesia.com– Chelsea akhirnya bangkit saat bertandang ke Stadion Selhurst Park markas Crystal Palace pada Sabtu (10/4/2021) malam. Pasukan Thomas Tuckel itu berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor telak 1-4.

Setelah menang 3-0 di babak pertama, Chelsea menurunkan tensi permainan. Berbeda di saat babak pertama, gempuran klub asal London itu dilakukan secara masif sepanjang laga.

Bacaan Lainnya

Sejak awal pertandingan babak pertama, Chelsea langsung menggebrak pertahanan Crystal Palace. Tim tamu sejak menit awal terus menekan tuan rumah. Hasilnya, pada menit ke-8, Kai Harvetzs mampu membobol gawang Crystal Palace.

Berselang dua menit kemudian yakni menit ke 10, Pulisic dengan sepakan kerasnya kembali merobek jala Vicente Guaita.

Pada menit ke-30, melalui sundulan kepala dari tendangan bola mati dari luar luar kotak pinalti Zouma berhasil melesakkan gol ke tiga bagi Chelsea.

Di babak kedua, Crystal Palace berusaha mengejar ketertinggalan. Akhirnya pada menit ke-63 Benteke berhasil melesakkan gol ke gawang Mendy. Skor berubah 1-3.

Namun menit ke 77 malapetataka terjadi bagi pertahanan Crystal Palace. Pulisic kembali melesakkan gol keduanya dalam pertandingan yang berlangsung menarik tersebut. Skor pun berubah menjadi 1-4.

Dengan kemenangan ini, Chelsea kembali ke posisi ke-4 kalasemen sementara Liga Inggris pada pekan ke-31. Total poin yang dikumpulkan 54. Sementara Liverpool bergeser ke posisi ke-5 yang berselang setengah jam sempat masuk zona liga Champions.[man]

 

 

 

Pos terkait