Kap Mobil Koboi Dipukul, Airsoft Gun Keluar

  • Whatsapp
Kap Mobil Koboi Dipukul, Airsoft Gun Keluar

 

Monitorindonesia.com – Koboi Fortuner Muhammad Farid Andika, mengaku langsung menodongkan airsoft gun ke pengendara lain lantaran ada yang memukul kap mobilnya.

Peristiwa itu terjadi setelah Farid terlibat kecelakaan dengan pemotor di Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Motif sementara, karena ramainya orang saat itu dan ada yang mukul kap mobil. Itu pengakuan dia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu (07/04/21).

Farid merasa ketakutan saat sejumlah warga mengerubuti untuk meminta pertanggungjawabannya setelah menabrak pemotor.

“Kemudian karena rasa takutnya itu kemudian dia mengeluarkan senjata tersebut. Tapi kami masih mendalami terus” ucapnya.

Sebelumnya, Farid awalnya cekcok dengan sejumlah pengendara lain dan dia pun mengacungkan senjata di kawasan Duren Sawit.

Polisi menjelaskan, peristiwa itu bermula saat Farid sedang mengendarai mobil Fortuner di Jalan Kolonel Sugiyono pada dini hari.

“Kejadian sekitar 01.00 WIB di jalan Kolonel Sugiyono Duren Sawit. Yang bersangkutan pakai Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV melintas di persimpangnan jalan dengan traffic light merah,” ungkap Yusri.

Sesampainya di perempatan jalan, Farid menyenggol pengendara motor hingga terjatuh. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung memberhentikan laju kendaraan Farid dan menegurnya.

Namun, Farid justru memarahi sejumlah pengendara yang menghentikan dia. Dia lalu mengeluarkan airsoft gun dan menodongkannya.

“Menyenggol pengendara motor perempuan. Kemudian dari dalam mobil marah dan keluarin senjata. Beberapa masyarakat dan ojek online membantu si perempuan dengan menghentikan kendaraan,” kata Yusri.

Setelah menunjukkan senjatanya, Farid meninggalkan lokasi kejadian tanpa menghiraukan pengendara motor yang ditabraknya hingga jatuh.

Warga yang menolong korban spontan merekam aksi Farid dan mencatat nomor polisi mobil tersebut.

Setelah polisi melakukan penyelidikan, Farid ditangkap di area parkir kendaraan salah satu mal di kawasan Jakarta. (Fanal Sagala)

Pos terkait