Kapolda Irjen Fadil Imran  Kunjungi Kawasan Tangguh Jaya Indofood Jakut

  • Whatsapp
Kapolda Irjen Fadil Imran  Kunjungi Kawasan Tangguh Jaya Indofood Jakut
Monitorindonesia.com – Kapolda Irjen M Fadil Imran beserta pejabat utama Polda Metro Jaya mengunjungi Kawasan Tangguh Jaya PT. Indofood Sukses Makmur Tbk Divisi Bogasari Jl. Raya Cilincing Kel. Kalibaru Kec. Cilincing, Jakarta Utara , Selasa (20/4) siang.

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Direktur PT Bogasari Franciscus Welirang dan Wakil kepala divisi Bogasari Erwin Sudharma serta para staf.

Kapolda Metro Jaya bersama rombongan kemudian melakukan pengecekan pelaksanaan protokol kesehatan di Kawasan Tangguh Jaya di PT tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dari peninjauan ini dan penjelasan yang telah dijelaskan, terlihat bahwa protokol kesehatan dilakukan dengan sangat baik. Dimulai dari pintu masuk dan keluar terdapat kontrol terhadap para karyawan, terdapat teknologi face recognition juga untuk mengidentifikasi karyawan jika tidak menggunakan masker,” ujar Irjen Fadil di Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (20/4/2021).

“Ini merupakan sebuah mekanisme dari hulu ke hilir, yang mana proses produksi disini sangat luar biasa karena turut mengembangkan protokol kesehatan dengan baik,” sambungnya.

Menurutnya, dengan kelengkapan produksi yang baik serta penerapan protokol kesehatan yang sangat bagus di area industri, Kapolda berharap PT Bogasari dapat menjadi contoh bagi industri atau perusahaan lainnya agar tetap produktif dan waspada terkait penyebaran Covid-19.

“Apabila ditemukan karyawan yang terindikasi terpapar Covid 19 Pt. Indofood Sukses Makmur Divisi Bogasari juga menyediakan Klinik Miracle untuk dilakukan penanganan oleh tenaga medis,” pungkas Fadil.

Dalam kunjungan kerja tersebut turut dihadiri oleh ,

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.
Dir Pamobvit Polda Metro Jaya Kombes Pol Sri Satya Tama.
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan.
Kabid Dokes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet.
Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya. (tak)

Pos terkait