Kapolda Metro Ukir Sejarah, Gelar Penghantaran Mantan Pangdam Jaya 

  • Whatsapp
Kapolda Metro Ukir Sejarah, Gelar Penghantaran Mantan Pangdam Jaya 

Monitorindonesia.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran bersama jajaran menggelar acara kegiatan pengantaran warga kehormatan Mayjen TNI Dudung Abdurachman Sebagai Pangkostrad di gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/6) siang.

“Polda Metro Jaya menjadi saksi, hari ini kita melepas seorang perwira tinggi yang memiliki dedikasi yang luar biasa untuk menjaga negeri (Indonesia) ini,” Ujar Irjen Fadil Imran dalam Sambutannya di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Tidak ada cara yang terindah dan terhormat bagi kami selain melepas dengan sederhana namun penuh dengan makna,” sambungnya.

Menurut Fadil , Mayjen TNI Dudung ini bukan sekedar Pangdam Jaya bagi seluruh anggota Polda Metro Jaya namun sebagai panutan dan kebanggaan.

“Beliau (Dudung) adalah tauladan, kebanggaan dalam menjaga keamanan negeri ini, menjaga etalase negeri agar tetap sejuk damai untuk semua,” katanya.

“Dalam suasana dan cuaca yang begitu bersahabat, kami ingin melepas Beliau, semoga di tempat tugas yang baru Panglima dapat berkarya untuk negeri. terbanglah tinggi garudaku untuk melindungi ibu pertiwi,” ucap Fadil.

Kapolda kemudian mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama menjabat menjadi Pangdam Jaya.

“Selamat jalan Jenderal kebanggaan kami semua, semoga tauladan tetap mengalir dalam darah dan ingatan kami untuk berbakti kepada negeri,” ujar Fadil.

“Terima kasih. kami ucapkan atas segala kerjasama yang telah diberikan selama ini,” ucapnya.

#Kapolda Metro Jaya

Pos terkait