Jelang Hari Raya Idul Fitri 2021, Kapolsek Pamulang Imbau Kencangkan Prokes 

  • Whatsapp
kapolsek-pamulang-imbau-kencangkan-prokes
Monitorindonesia.com – Kapolsek Pamulang, Polres Tangsel Kompol Sujarwo mengimbau, kepada warga masyarakat yang merasa bosan dengan adanya wabah Covid-19 yang sudah setahun tidak pernah hilang dan menyebabkan protokol kesehatan( prokes) mengendor.Akibatnya, Covid-19 semakin mengganas.
“Saya menghimbau agar masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi wabah Covid-19 dengan disiplin menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” kata Sujarwo disela-sela kegiatan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al Muhajirin, Kelurahan Pamulang Barat, Tangsel, Selasa (4/5).
Dia menambahkan, kepada orangtua untuk selalu mengawasi kepada anak-anaknya untuk tidak mengikuti kegiatan SOTR dijalan karena bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas.
“Kami juga meminta kepada bapak atau ibu yang memiliki anak yang mulai beranjak remaja untuk tidak mengikuti SOTR selama bulan Ramadhan ini,” jelasnya.
Selain itu, mantan Kapolsek Mampang Prapatan ini mengatakan, sebaiknya warga untuk tidak mudik ke kampung halaman sewaktu Idul Fitri 1442 H karena Covid-19 masih tinggi.
“Kami juga menghimbau sebaiknya untuk tidak pulang kampung kasihan orangtua maupun saudara kita.Inginnya kita bersilaturahmi bersama keluarga nalah terpapar Covid-19,” pungkasnya. (tak)

Pos terkait