Memutus Penyebaran Covid-19, Karyawan Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Ikuti Swab Tes Antigen

  • Whatsapp
Memutus Penyebaran Covid-19, Karyawan Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Ikuti Swab Tes Antigen
Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Ir. Ardi Rahendro, saat mengikuti Swab Tes Antigen Covid-19

Madiun, Monitorindonesia.com – Upaya Untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun dilaksanakan Swab tes Antigen Covid-19 terhadap semua Pegawai termasuk Pejabat dan Kepala Kantor. Hal itu dimaksudkan untuk memastikan kesehatan karyawan dari virus Covid-19.

Kegiatan kami hari ini adalah melaksanakan Swab tes Antigen Covid-19 bagi seluruh karyawan karyawaty di lingkungan Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun baik yang PNS (Pegawai Negeri Sipil), PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) serta sukarelawan.Semuanya mengikuti Swab tes Antigen.

Ini merupakan tes yang Pertama kali dan yang terakhir, jangan ada tes lagi ungkap Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun Ir. Ardi Rahendro kepada monitorindonesia.

Kami berharap semua non reaktif, semua sehat dan tidak perlu ada Swab lagi, cukup sekali saja, agar kita bisa melayani masyarakat dengan baik, tambahnya.

Upaya untuk memutus matarantai Penyebaran Covid-19 didalam kantor dengan pembatasan jumlah pengunjung diloket antrian, pemohon jaga jarak sesuai dengan aturan yang diperbolehkan serta menyediakan tempat duduk diluar biar tidak menumpuk diruang loket serta mengikuti anjuran pemerintah dengan 5 M, (dulu 3 M), Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan serta Mengurangi mobilitas, kalau itu kita taati maka kita akan terbebas dari Covid-19 dan kita semuanya dalam keadaan sehat, tegas Ardi.(robertgultom)

Pos terkait