Karyawan Rumah Sakit Italia Bolos Kerja Selama 15 Tahun

  • Whatsapp
Karyawan Rumah Sakit Italia Bolos Kerja Selama 15 Tahun

Catanzaro, Monitorindonesia.com – Seorang karyawan rumah sakit di Italia dituduh bolos kerja dan masih mendapatkan gaji selama 15 tahun, media lokal melaporkan.

Pria tersebut diduga seharusnya telah berhenti bekerja di rumah sakit Ciaccio di kota bagian selatan Catanzaro pada tahun 2005.

Bacaan Lainnya

Saat ini dia masih diselidiki kasus penipuan, pemerasan dan penyalahgunaan kantor, agensi berita Italia, Ansa melaporkan.

Dilaporkan bahwa dia menerima gaji sebesar €538,000 selama 15 tahun sementara sudah tidak bekerja. Setidaknya ada enam manajer yang juga ikut diinvestigasi berhubungan dengan dugaan absensi karyawan tersebut.

Mereka kemungkinan akan ditahan setelah investigasi absensi dan dugaan penipuan di sektor umum Italia. Karyawan tersebut merupakan pegawai negeri sipili dan ditugaskan di rumah sakit tersebut pada tahun 2005. Pada saat itu dia berhenti bekereja, ujar polisi.

Polisi juga menuduh pelaku telah mengancam managernya untuk tidak membuat laporan disipliner terhadapnya. Pada akhirnya manager nya pension, Polisi menambahkan dan absensi dia terus berlanjut tanpa diketahui atasan maupun HRD.[Yohana RJ]

Sumber: BBC

Pos terkait