Diundur Sampai Dua Kali, Kasus Anak Artis Penyalahgunaan Narkoba Akhirnya Dirilis Polda

  • Whatsapp
Diundur Sampai Dua Kali, Kasus Anak Artis Penyalahgunaan Narkoba Akhirnya Dirilis Polda

Monitorindonesia.com – Kasus penyalahgunaan narkoba Raffi Zimah alias RZ anak salah satu artis papan atas Dangdut Rita Sugiarto akhirnya dirilis Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Rabu (19/8), atau setelah polisi menangkap tiga hari (Minggu (15/5) lalu.

Dalam kasus ini Pihak kepolisian terkesan sangat bersemangat setiap kali berhasil menangkap kalangan selebritis terkait penyalahgunaan narkoba. Sebab, keberhasilan itu akan ramai diberitakan sejumlah media masa.

Pemandangan ini kembali terlihat dalam penangkapan putra penyanyi dangdut Rita Sugiarto, Raffi Zimah. Sejumlah televisi dan media masa lainnya diundang Ditnarkoba Polda Metro Jaya untuk meliput kasus penangkapan putra penyanyi dangdut ternama itu.

Bahkan rilis penangkapan Raffi sempat ditundak dengan alasan pengembangan. Dalam penangkapan Raffi, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,9 gram dan alat hisap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya  Kombes Pol Yusri Yunus, Rabu (19/5/2021) mengatakan,

Raffi Zimah dibekuk di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (17/5/2021) pukul 16.00 WIB. Raffi Zimah ditangkap penyidik

Unit 2 Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

Selain Raffi, pihak kepolisian juga mengamankan RW dengan barang bukti sabu 0,2 gram. RW diketahui sebagai penyuplai barang haram yang menghantar putra penyanyi Rita Sugiarto.

Tersangka RW diciduk di kawasan Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur. Dari pengakuan RW, polisi juga menangkap AK di kawasan Kayu Putih, Pondok Cabe, Pamulang, Banten dengan barang bukti sabu seberat 2 gram.

Tertangkap putra penyanyi dangdut Rita Sugiarto menurut Kombes Yuari Yunus berawal dari informasi masyarakat. Polisi mendapat informasi penyalahgunaan narkoba dari kalangan selebritis. “Kita dalami dan berhasil amankan yang bersangkutan di Vila Kelapa Dua, Ciracas,” ujarnya. (tak)

Pos terkait