Kasus Korupsi Merebak, Gubernur Anies Tunjuk Dirut Baru Sarana Jaya

  • Whatsapp
Kasus Korupsi Merebak, Gubernur Anies Tunjuk Dirut Baru Sarana Jaya
Logo PD Sarana Jaya.[ist net]

Monitorindonesia.com – Ditengah kasus dugaan korupsi di Perumda Pembangunan Sarana Jaya disidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menunjuk Agus Himawan Widiyanto sebagai Direktur Utama sejak Selasa (30/3/2021).

Agus menggantikan Dirut Yoory C Pinontoan yang kini sedang diperiksa intensif oleh KPK atas dugaan korupsi pengadaan lahan di Munjul, Cipayung, Jakarta Timur yang merugikan negara hingga ratusan miliar rupiah.

“Kita harapkan di bawah kepemimpinan Agus, Sarana Jaya dapat melakukan pembenahan dengan mentaati semua prinsip good corporate governance,” ucap Anies, Kamis (1/4).

Anies berharap pengangkatan Agus Himawan dapat memberikan inovasi dan semangat dalam menjalankan program kerja perusahaan dalam mendukung Kegiatan Strategis Daerah (KSD) Pemprov DKI Jakarta.

Selain itu, Anies juga berharap pengangkatan Agus bisa berdampak positif bagi Sarana Jaya. Agus Himawan Widiyanto berkarier di Sarana Jaya lebih dari 10 tahun.

Agus Himawan Widiyanto akan menjabat sebagai Direktur Utama selama 4 (empat) tahun, terhitung sejak penetapan SK Gubernur, yaitu pada 30 Maret 2021.[man]

Pos terkait