Kebakaran di Penampungan Pasien Covid-19, 10 Orang Tewas

  • Whatsapp
Kebakaran di Penampungan Pasien Covid-19, 10 Orang Tewas
Rumah Sakit yang berada di lantai tiga dari pusat pembelanjaan di Mumbai, India menampung lebih dari 70 pasien yang kebanyakan positif Covid-19.[Foto/Reuters]

Mumbai, Monitorindonesia.com – Rumah Sakit yang berada di lantai tiga dari pusat pembelanjaan menampung lebih dari 70 pasien yang kebanyakan positif Covid-19.  Setidaknya 10 korban tewas setelah kebakaran di rumah sakit swasta penampungan pasien Covid-19 di India.

Lebih dari 70 pasien yang juga dievakuasi dari Sunrise Hospital di kota India, Mumbai pada hari Jumat (26/03/2021) dan 20 orang petugas pemadam kebakaran yang membantu pemadaman dan evakuasi.

Tujuh orang korban meninggal sedang berada di ventilator dan korban selamat dipindahkan ke rumah sakit lain menurut harian Times of India.
Penyebab api belum diketahui tetapi kebakaran mulai di lantai dasar dan asap dengan cepat memenuhi rumah sakit yang berada lantai tiga gedung.

Korban masih dalam proses identifikasi oleh keluarga dan belum jelas berapa jumlah korban yang terinfeksi Covid-19, petugas pemadam kebakaran mengungkapkan kepada agensi berita Reuters.
Ini bukan kebakaran rumah sakit pertama dalam beberapa bulan terakhir, pada bulan Agustus kemarin ada lima pasien Covid-19 tewas dalam kebakaran rumah sakit di kota Ahmedabad, Gujarat.[Yohana RJ]

Sumber: Sky News

Pos terkait