Kehadiran Presiden di Pernikahan Atta-Aurel Menuai Kritik, Fahri Hamzah: Orang Persoalkan Keadilan

  • Whatsapp
Kehadiran Presiden di Pernikahan Atta-Aurel Menuai Kritik, Fahri Hamzah: Orang Persoalkan Keadilan
Presiden Jokowi saat menjadi saksi pernikahan Atta-Aurel Hermansyah.

Monitorindonesia.com – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di pernikahan youtuber Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, pada Sabtu kemarin (3/4/2021) menjadi sorotan publik. Banyak pihak yang menyindir kehadiran para pejabat di acara itu dan membanding-bandingkan dengan kasus lain yang kena kasus hukum lantaran menggelar pernikahan.

Bahkan, Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora, Fahri Hamzah lewat akun Twitter-nya @Fahrihamzah yang diposting, Senin (5/4/2021) menyebut dengan tegas jika masalah yang saat ini mencuat karena dianggap tidak adil.

Bacaan Lainnya

“Orang tidak persoalkan kondangan, orang persoalkan keadilan… #PikirPagi,” cuit Farhi yang juga menambahkan, pusat kekuasaan diminta harus mempertahankan dasar yang rasional.

Karena itu, mantan Wakil Ketua DPR RI ini mengingatkan agar jangan bikin sinyal bahwa kekuasaan toleran terhadap standar nalar dan akal yang rendah.

“Negara tidak saja harus logis, tapi harus nampak logis,” tegas Fahri Hamzah.

Seperti diketahui, pasca pernikahan Atta dan Aurel Sabtu kemarin, petamburan menjadi salah satu trending Twitter. Penyebabnya ternyata karena pernikahan kedua selebritas tersebut dan menyebut tidak akan kena kasus hukum selama tidak digelar di Petamburan. (Ery)

Pos terkait