Ketua Umum DDII Anggap Visi Keislaman dan Keindonesiaan PKS Makin Solid

  • Whatsapp
Ketua Umum DDII Anggap Visi Keislaman dan Keindonesiaan PKS Makin Solid
Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi Sekjen Aboe Bakar Al-Habsyi serta jajarannya saat diterima Pengurus Pusat DDII.

Monitorindonesia.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berkunjung ke kantor Pengurus Pusat Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia (DDII) pada Senin (3/5/2021) dalam rangka lanjutan agenda Silaturahim Kebangsaan.

Rombongan DPP PKS tiba di kantor pusat Dewan Dakwah Islamiyyah Indonesia pukul 11.00 WIB, rombongan yang dipimpin Presiden PKS Ahmad Syaikhu disambut langsung oleh Ketua Umum DDII Adian Husaini.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DDII Adian Husaini dalam sambutannya mengatakan, PKS sebagai partai Islam memiliki visi keislaman dan keindonesiaan yanng semakin solid dan siap memimpin kemenangan pada pemilu mendatang.

“Saya berpendangan visi keislaman dan keindonesiaan PKS semakin solid, PKS satu-satunya partai Islam yang paling siap memimpin kemenangan di pemilu 2024,” ujar Adian.

Adian juga menegaskan pentingnya partai dan ormas Islam berada di arus tengah guna menjaga moderasi keberagamaan dan menghindari arus liberalisasi agama.

“Selain itu pentingnya kita tetap berada di arus tengah, guna menjaga moderasi tanpa terpengaruh liberalisasi,” tutur Adian.

Sementara itu Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengatakan DDII memiliki peran historis dalam penyebaran nilai-nilai dakwah Islam di Indonesia, pendiri DDII juga merupakan tokoh-tokoh Islam di Indonesia.

“PKS menyadari DDII memiliki peran historis dalam sejarah dakwah di Indonesia, para pendiri DDII merupakan tokoh tokoh terkemuka yang juga merupakan pendiri bangsa, Mohammad Natsir, Mohammad Roem, SJafruddin Prawiranegara, dan Prawoto Mangusaswito,” pungkas Syaikhu.

Ahmad Syaikhu juga mengatakan PKS terbuka dan siap bersinergi dengan Dewan Dakwah dalam berbgai hal untuk kepentingan umat dan bangsa. (Ery)

Pos terkait