Klopp: Chelsea Tak Bisa Diremehkan di Musim Depan

  • Whatsapp
Macth Day Terakhir, Klopp: Crystal Palace Lawan yang Sulit
Jurgen Klopp [Foto-Liverpool FC]

Manchester, Monitorindonesia.com – Manchester City telah mengunci gelar liga Inggris musim 2020/2021 pada pekan ke 35. Dengan tiga pertandingan tersisa, 80 poin milik The Citizens tidak akan terkejar oleh Manchester United yang menguntit di posisi dua atau selisih 10 poin.

Yang jadi berita hangat saat ini siapa yang manjadi kandidat kampium Liga Inggris musim depan. Pelatih Liverpool Juergen Klopp bersiap untuk persaingan gelar Liga Inggris musim depan.

Bacaan Lainnya

Bagi Klopp, tantangan Liverpool bukan cuma Manchester City, tapi juga Chelsea. Sementara itu, Liverpool yang merupakan juara musim lalu malah tercecer di posisi enam dengan tiga sisa pertandingan.

Manchester City dan Manchester United di atas kertas akan jadi pesaing kuat di persaingan juara, tapi Chelsea tak bisa dikesampingkan. Manajer Liverpool Juergen Klopp yakin The Blues akan lebih baik lagi bersama Thomas Tuchel, setelah start meyakinkan musim ini.

Bukan cuma dalam jalur bagus untuk mengunci tiket Liga Champions, Chelsea juga menjejak dua final. Mereka menghadapi Leicester City di final Piala FA dan Manchester City di Liga Champions.

“Perhatian saya musim ini bukanlah selisihnya. Musim lalu kami punya jarak besar dengan tim-tim lain, tapi kami jelas tahu bahwa itu tidak berarti kami lebih baik hingga 20 poin dari tim-tim lain,” ujar Juergen Klopp.

“Tahun depan kami harus memenangi pertandingan-pertandingan, dan City bukan satu-satunya tantangan. Saya rasa Chelsea tampak, saya bilang ke Thomas (Tuchel) ketika ia tiba bahwa skuad ini adalah hadiah dan dengan Thomas, skuad itu bekerja sangat sangat baik.”

“Kalau Anda melihat ke skuadnya, mereka bisa membuat 11 pergantian dan Anda berpikir ‘Oh, itu tim yang bagus.’ Mereka akan mengejar titel musim depan, pastinya. Mereka tidak akan memburuk, itu adalah sebuah fakta,” kata Klopp.[Cal]

Sumber: Metro

Pos terkait