Kodim 0509 Kab. Bekasi Bersama PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk, Bantu Para Janda dan Kaum Dhuafa

  • Whatsapp
kodim 0509-pt-fajar-surya-wisesa-tbk

Monitorindonesia.com – Dibulan Suci Ramadhan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, bekerjasama dengan PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk, memberikan bantuan sosial keagamaan berupa Santunan Zakat kepada Kaum Dhuafa dan Para Janda pada (7/5/21) .

Koramil 05 didampingi staf dan anggota Kodim 0509, Perangkat Desa, Kepala Dusun Desa Sukadanu bersama PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 500 paket kepada para Janda dan Kaum Dhuafa di wilayah Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung. Bantuan diterima secara simbolis oleh wakil Kaum Dhuafa dan Para Janda.

Komandan Koramil 05 (danramil) Cibitung Kapten Inf. Agung kepada awak media menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan kepedulian KODIM 0509, bekerja sama dengan PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk.” Berbagi kasih disaat bulan Ramadhan dan kepedulian kepada masyarakat di lingkungan perusahaan PT. Fajar dan juga dilingkungan sekitar Kodim/Korim bagi warga yang tidak mampu juga kepada para janda,” ujarnya.

Agung berharap, pemberian bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Sementara, ucapan syukur datang dari Ketua Rt.007, Rw 013 Ds. Sukadanau Irwan Santoso. “Kami mengucapkan banyak terimah kasih buat Dandim dan PT. Fajar atas kepeduliannya terhadap warga kami (sukadanu-red) yang telah memberikan bantuan sembako khusus-nya buat Para Janda dan kaum Dhuafa,” ujar Irwan tulus. (red-ae)

Pos terkait