Kubu Moeldoko Sayangkan Pengunduran Diri Razman Arif

  • Whatsapp
Kubu Moeldoko Sayangkan Pengunduran Diri Razman Arif
Konferensi pers Partai Demokrat hasil KLB di Hambalang, Bogor, Jawa Barat Kamis (25/3/2021) lalu. [Foto/MI]

Monitorindonesia.com – Usai keputusan pemerintah yang menolak kepengurusan kubu Partai Demokrat (PD) hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Deliserdang, Razman Arif Nasution menyatakan pengunduran diri. Padahal, Razman merupakan kordinator tim hukum PD kubu KLB pimpinan Moeldoko.

Menanggapi hal itu, penggagas KLB Partai Demokrat Hencky Luntungan menyayangkan sikap Razman menyalahkan oang lain menjadi beban. Hencky menyebut alasan Razman Arif keluar karena adanya perbedaan pendapat dengan pihak internal PD kubu Moeldoko.

Bacaan Lainnya

“Enggak usahlah dipersalahkan orang lain, dicari kambing hitamnya, kita gini-gini satu tim semuanya, semuanya itu saya kan paling tua, semuanya itu adik-adik saya, mungkin kalau perbedaan silakan, nggak usahlah bilang karea Nazaruddin karena ini karena itu,” jelas Hencky, Jumat (2/4/2021).

Sebetulnya, Hencky, alasan Razman keluar lantaran adanya perbedaan pendapat dengan pihak kubu Moeldoko. Dia menyayangkan sikapnya yang menyalahkan orang lain justru bisa merusak kubu Moeldoko.

Hencky mempersilahkan Razman mengundurkan diri kalau memang hal itu yang terbaik. hanya saja, kata dia, hal itu tidak perlu menyalahkan orang lain.

“Silakan saja kalau itu pilihan (mengundurkan diri) adinda Razman monggo, tapi nggak harus diramai-ramaikan karena si A dan si B ya gitu, saya kira nggak apa,” tandasnya.[man]

Pos terkait