Lagi, Penembakan California Empat Tewas Salah Satunya Anak

  • Whatsapp
Lagi, Penembakan California Empat Tewas Salah Satunya Anak

California, Monitorindonesia.com –Setidaknya ada empat orang korban tewas, satu diantaranya seorang anak dalam penembakan yang terjadi di sebuah gedung perkantoran di wilayah bagian selatan California, media AS melaporkan.

Berdasarkan kesaksian dari polisi, mereka diminta untuk mendatangi gedung berlantai dua tersebut di Jalan Lincoln, daerah Orange, bagian selatan Los Angels sekitar pukul 17:30 waktu setempat Rabu (31/03/2021).
Polisi menembak dan melumpuhkan pelaku dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Situasi saat ini sudah stabil dan tidak ada lagi ancaman untuk masyarakat umum, polisi menambahkan. Untuk penjelasan lebih lanjut perihal penembakan tersebut telah diungkap beberapa media lokal yang menyatakan adanya dua korban lain yang terluka karena tembakan tersebut.

“Mengerikan dan memilukan,” ungkap Gubernur California, Gavin Newsom melalui sosial media Twitter. “Kami turut berduka untuk keluarga korban atas tragedi mengerikan yang terjadi malam ini”

Sebelumnya AS dikejutkan oleh dua kejadian penembakan massal di bulan Maret,terjadi pada 16 Maret 2021 di tiga tempat spa yang berbeda di Atlanta, Gerogia dengan delapan orang korban tewas yang didominasi keturunan asia dan pada 22 Maret 2021 di toko swalayan, Colorado dengan 10 orang korban tewas.[Yohana RJ]

Sumber: BBC

Pos terkait