Lamban, Polda Metro Ambil Alih Kasus Tewasnya Anggota di Tempat Hiburan dari Polres

  • Whatsapp
Lamban, Polda Metro Ambil Alih Kasus Tewasnya Anggota di Tempat Hiburan dari Polres
Monitorindonesia.com – Polda Metro Jaya ambil alih dan lakukan pengusutan terkait kasus pengeroyokan menewaskan anggota Brimob dan satu anggota Kopassus luka-luka di Jalan Falatehan I No16, RT02/RW01, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan pada Minggu (18/4/2021) dini hari.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Nanti ya, sekarang ini masih kami periksa saksinya, masih didalami lebih lanjut,” ujar Tubagus, Senin (19/4/2021).

Bacaan Lainnya

Pengambilalihan kasus ini dari Polres Jakarta Selatan oleh Polda Metro Jaya diduga dianggap lama dan belum menangkap siapa pelakunya.

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan, dalam hal ini tim penyidik tengah memeriksa enam orang saksi akibat insiden yang terjadi pada Minggu (18/4/2021) dini hari.

“Yang diperiksa ada sekitar 5-6 orang saksi untuk mengetahui kronologis pengeroyokan tersebut dan kasusnya diambil alih oleh Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, disiarkan oleh akun instagram @infokomando yang menampilkan sebuah rekaman video CCTV pengeroyokan anggota TNI dan Polri oleh tujuh pemuda di Obama Cafe, Kebayoran Baru.

Dalam keterangan video yang dibagikan akun Instagram tersebut
disebutkan bahwa kejadian  pengeroyokan itu terjadi pada hari Minggu (18/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB di pinggir jalan di Jalan Faletehan, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (tak)

Pos terkait