Lasarus Dorong Kemenhub Targetkan Skala Prioritas yang Lebih Bermanfaat

  • Whatsapp
https://www.dpr.go.id/images_pemberitaan/images/Juli%202020/MAN_3585.JPGLasarus Dorong Kemenhub Targetkan Skala Prioritas yang Lebih Bermanfaat
Ketua Komisi V DPR RI Lasarus [Foto-dpr.go.id]

Jakarta, Monitorindonesia.com – Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mengatakan terjadi penurunan anggaran yang cukup signifikan ditengah pandemi Covid-19 saat ini bagi setiap Kementerian di tahun 2022. Kendati demikian, Lasarus mendorong kepada setiap jajaran kementerian miliki skala prioritas yang berjalan dengan baik.

“Kita memahami bahwa terjadi penurunan anggaran yang signifikan di kementerian, namun demikian tentu saya yakin kalau Kemenhub sudah ada skala prioritas jadi nanti seluruh apa yang sudah kita bangun Pak, ya output dan outcome jadi berfungsi,” kata Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, dalam RDP Komisi V DPR RI dengan Kementerian Perhubungan, Selasa (08/06/2021).

Bacaan Lainnya

Lazarus berharap seluruh program yang sudah dirancang, dapat berjalan secara maksimal supaya memberikan manfaat untuk kedepannya.

“Jadi yang awalnya tidak bermanfaat jadi bermanfaat kan Itu tujuan utama bersama kita sehingga program yang dijalankan bisa memberikan manfaat,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan tersebut menghimbau agar program yang dijalankan tidak berbenturan antara kelembagaan, sehingga program yang direncakan ole dua kementerian itu dapat berjalan lancar.

“Saya juga mendapat banyak masukan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat pertama tolong ditingkatkan koordinasi dengan Dirjen Bina Marga supaya tidak berbenturan di lapangan,” pungkasnya (AAS).

Pos terkait