Tidak Asal Memilih, Ternyata Ini Alasan Wanita Suka Pria yang Lebih Tua

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 10 Desember 2023 10:04 WIB
Ilustrasi [Foto: iStock]
Ilustrasi [Foto: iStock]
Jakarta, MI - Tidak mengherankan jika banyak wanita tertarik pada pria yang lebih tua. Pria yang lebih tua memiliki pesona yang tidak mungkin untuk dilewatkan. 

Mereka dewasa, bijaksana dan kepribadian mereka sulit untuk diabaikan. 

Wanita yang ingin berkomitmen pada suatu hubungan, akan jatuh cinta pada pria yang telah mencapai tujuan hidup, atau sudah cukup dewasa untuk merayu seseorang dengan mudah.

Dilansir dari Times of India, berikut beberapa alasan umum mengapa wanita tertarik pada pria yang lebih tua:

1. Mereka dewasa dan bijaksana Wanita menginginkan pria yang dapat mendampingi mereka, dan mendukung ambisi serta tujuan mereka tanpa menjadi seorang munafik. 

Laki-laki yang lebih tua adalah orang yang dewasa, bijaksana, dan dapat menasihati seseorang dengan jujur, tanpa basa-basi. 

2. Mereka tidak memainkan permainan pikiran Pria yang lebih tua tidak memainkan permainan pikiran. Mereka tidak merasa perlu memanipulasi perempuan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

Mereka tahu kepribadian mereka dapat menarik perhatian wanita dengan mudah sehingga mereka bahkan tidak mau repot-repot memainkan permainan pikiran.

3. Mereka stabil secara finansial Wanita menginginkan mitra yang dapat memberikan kontribusi keuangan sebanyak yang mereka lakukan. Pria yang lebih tua jauh lebih stabil secara finansial dengan cara ini. Mereka memahami pentingnya kemandirian. 

Mereka juga memiliki pengalaman dalam menangani masalah uang yang dapat dipelajari.

4. Mereka tidak akan meminta Anda untuk berubah Pria yang lebih tua selalu ingin merangkul cinta dan keaslian seseorang. Mereka tidak akan meminta perempuan untuk mengubah diri mereka sendiri. 

Mereka akan lebih memilih wanitanya yang percaya diri dengan kekurangannya. Mereka tidak akan menghakimi dan juga memilih untuk tidak berada di dekat orang-orang yang suka bergosip dan menghakimi. 

5. Pesona mereka tidak bisa dilewatkan Mereka bukanlah orang yang mencium Anda dengan penuh gairah di depan semua orang, tetapi dengan bangga menyatakan Anda sebagai pasangannya. Mereka memiliki pesona yang langka dan cinta mereka kuno. 

Berita Terkait