Rizky Billar dan Lesti Kejora Ubah Nama Anak

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 28 Desember 2023 07:21 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Foto: Instagram]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Foto: Instagram]
Jakarta, MI - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan perubahan identitas, nama anak pertama mereka. Awalnya diberi nama Muhammad Leslar Al Fatih Billar, kini pasangan tersebut memutuskan, untuk menggantinya menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Keputusan ini diumumkan secara resmi, pada perayaan ulang tahun kedua anak mereka yang akrab disapa Baby L. Kepada media, Rizky Billar menjelaskan bahwa pemilihan nama baru tersebut terinspirasi dari nama-nama yang dimulai dengan huruf L.

Rizky Billar Donasikan Penjualan Mobil BMW-nya, demi Perjuangan Palestina
"Saya kepikiran aja gitu," kata Rizky Billar di kawasan Pondok Indah Rabu (27/12)

Selain itu, Rizky Billar juga mengungkapkan makna dari nama Levian yang dipilihnya, "Pas saya cari artinya, ternyata sangat banyak kebaikan. Salah satunya, Levian itu adalah orang yang bakal besar nantinya," ujarnya.

Rizky Billar menambahkan, bahwa Levian juga mencerminkan sifat-sifat positif seperti tanggung jawab, kekuatan, kebijaksanaan, dan kemampuan untuk merangkul banyak orang.

Sebagai orang tua, Rizky Billar berharap perubahan nama ini membawa berkah dan doa baik untuk anaknya. 

"Ya mudah-mudahan itu bisa jadi doa dan harapan dari orang tua terhadap anaknya," terangnya.

Lesti Kejora menambahkan bahwa ide perubahan nama sudah muncul sejak kelahiran Baby L. Namun, baru-baru ini mereka merasa bahwa inilah waktu yang tepat untuk menerapkannya, terutama karena rencana untuk menambah anggota keluarga.

"Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya, masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, enggak pakai nama Leslar?’. Lebih ke situ sebenernya, takutnya cemburu," jelasnya.

Meski terjadi perubahan dari Leslar menjadi Levian, Lesti Kejora tidak menyayangkan keputusan tersebut. Ia menyatakan, bahwa di balik perubahan nama tersebut terdapat doa-doa baik, dan selama itu positif, keduanya selalu berkomunikasi untuk memberikan yang terbaik bagi anak mereka.

"Gak dong selagi itu positif kita selalu ngobrol berdua yang terbaik apalagi ini nama anak gitu ya," pungkas Lesti Kejora.