Ariel NOAH Tetap Terlihat Awet Muda di Usia 42 Tahun, Ini Rahasianya!

Reina Laura
Reina Laura
Diperbarui 15 Mei 2024 19:41 WIB
Musisi Ariel NOAH [Foto: Instagram]
Musisi Ariel NOAH [Foto: Instagram]

Jakarta, MI - Musisi Ariel NOAH membagikan sejumlah tips menjaga kesehatan, sekaligus wajah awet mudanya di usia yang sudah menginjak 42 tahun, mulai dari berolahraga hingga perawatan wajah secukupnya.

“Kalau versi gua, olahraga yang paling penting itu saat kita memulai, memulai aktivitas saat bangun tidur,” kata Ariel, dikutip dari Antara, Rabu (15/5/2024).

Di usianya yang sudah menginjak kepala empat itu, Ariel mengaku selalu melakukan gerakan pemanasan dasar, setiap kali bangun tidur agar tubuhnya lebih prima. 

Namun, Ariel menghindari olahraga yang terlalu berat dan lebih memilih, melakukan pemanasan serta olahraga ringan.

“Kira-kira gerakan yang dilakukan buat sehari-hari itu kan ada gerakan dasar, gerakan itu saja yang dilakukan,” ujarnya.

Selain menjaga kesehatannya dengan berolahraga, Ariel juga berusaha untuk merawat wajahnya, dengan sejumlah perawatan sederhana. Mulai dari membersihkan wajah dengan rajin, hingga menjaga pola tidur yang cukup.

“Mesti sering bersih-bersih (wajah) aja, istirahat juga tetap dan menjaga pola tidur, walaupun agak susah menjaganya,” jelasnya.

Bahkan, Ariel rajin minum susu (terutama susu steril), agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga. Biasanya, Ariel minum susu setidaknya satu kali sehari atau sesuai kebutuhan.

“Kalau aku lebih senang minum susu di pagi hari, jadi bangun, olahraga, habis itu minum susu,” tandasnya.